Norrtonchain

Norrtonchain - Desentralisasi Pertukaran Transaksi yang Sangat Intellective Dan Aman

NORTONCHAIN ​​TECHNOLOGY adalah peer to peer distributed ledger. Itu dikandung dari keuntungan singkat dari blockchain bitcoin hidup. Nortonchain adalah yang dibuat jauh lebih baik daripada blockchain bitcoin karena memiliki beberapa fitur utama dari sistem DAG di dalamnya juga.
Kami mengadopsi sistem blockchain bitcoin karena untuk fakta bahwa apa yang telah bertahan selama bertahun-tahun memiliki lebih banyak kesempatan untuk melakukan yang lebih baik dan bertahan jika mereka terus melakukan amandemen dibandingkan dengan yang baru saja dimulai.
Karena ada jutaan transaksi di blockchain bitcoin, maka tidak mungkin untuk meretas ke dalamnya karena seseorang perlu meretas semua node di dunia untuk melakukan itu. Jadi ini adalah keamanan yang sungguh-sungguh. Ini telah mencicipi ujian waktu dan telah bertahan hidup.
Setiap generasi tampaknya selalu memiliki perkembangan baru yang mendorong urusannya. Abad ke-21 telah memiliki beberapa seperti yang benar-benar menjadi pengubah permainan. Ada era demam emas, fajar dunia maya dan sekarang kemajuan teknologi. Teknologi Blockchain telah menjadi peluang terobosan untuk abad ke-21. Ini dapat dikatakan menjadi emas abad ini.
Teknologi Blockchain telah secara optis dilihat dalam banyak kasus untuk menggantikan sistem yang ada di masyarakat secara efektif. Ini adalah sistem peer-to-peer terdesentralisasi yang tidak mampu dimanipulasi, diretas, dikendalikan, atau bahkan dimiliki oleh satu entitas tunggal, dll. Jadi desentralisasi adalah kekuatan mendasarnya yang merupakan faktor yang melumpuhkan di sebagian besar sistem yang mengalami kegagalan. . Blockchain diprediksi pada buku besar didistribusikan yang merupakan fungsi kunci untuk desentralisasi. Bitcoin adalah cryptocurrency pertama yang dimunculkan dan kemakmurannya telah benar-benar membuktikan bahwa sistem transaksi peer-to-peer adalah sistem yang jauh lebih baik dan berkhasiat. Sistem subsistem telah mengakomodasi selama bertahun-tahun, tetapi dengan kedatangan dan kemunduran yang pendek.
Keuntungan Nortonchain: 
• Keamanan Tinggi - AI Nortonchain terpaku pada membangun algoritma yang mampu bekerja dengan (memproses, atau beroperasi dengan) data saat masih dalam keadaan terenkripsi. Karena setiap komponen dari proses data yang melibatkan mengekspos data yang tidak terenkripsi mewakili bahaya keamanan, mengurangi insiden ini adalah tujuan dari Nortonchain. 
• Kecepatan Transaksi - Nortonchain Cryptocurrency digunakan sebagai mazuma digital revolusioner dalam ekosistem Nortonchain. Ini diwakili oleh simbol NRT. Nortoncoin adalah cepat dan dapat menangani lebih dari 2000 transaksi per detik, menjadikannya cryptocurrency pembayaran paling cepat dan terbaik.
• Pembayaran Bersyarat - Nortonchain mengadopsi konsep kontrak yang tajam untuk memberikan kepada pengguna fitur utama mengenai pembayaran yang dianggap makmur hanya jika beberapa kondisi tertentu dipenuhi. Keduanya mencapai pembayaran afore setuju.
Mengapa Nortonchain Akan Merevolusi Industri Blockchain 
• Kekuatan Nortonchain - Nortonchain mengakomodasi tujuan utama menjadi ekosistem yang mewujudkan Platform independen lainnya. 
• Better Nortonchain Explorer - Nortonchain memiliki penjelajahnya sendiri di mana semua transaksi dicatat, buku besar didistribusikan. Dalam kasus Bitcoin's Blockchain, buku besar didistribusikan secara umum publik dan memberikan akses penuh publik dan informasi tentang semua transaksi. 
• Privasi Anda dan Annonimity - Nortonchain bersifat pribadi dan innominate. Pengguna memiliki kontrol dan tanggung jawab yang sempurna untuk mazuma mereka.
• Solusi Kami untuk Masalah Blockchain - Tujuan NORTONCHAIN ​​adalah untuk memiliki platform yang berbeda yang dibangun di atasnya dengan kemudahan, dan untuk memilikinya berkaitan satu sama lain untuk ekosistem yang lebih baik. 
Produk Norton 
• NortonChain Atomic Swap - Norton Coin memiliki dompet khusus yang dibangun dengan implementasi BIP65 untuk mengaktifkannya melakukan swap atom. ATOMIC SWAP atau ATOMIC CROSS-CHAIN ​​adalah pertukaran dua cryptocurrency antara dua pihak yang berbeda tanpa desideratum dari pihak ketiga tepercaya.
• Norton Exchange - menggabungkan bagian-bagian utama yang memberatkan pengguna untuk membuat permintaan konversi koin, menemukan kecocokan yang serasi dan mewujudkan perdagangan menggunakan protokol lintas-rantai atom. Adscititiously, ada lapisan privasi dalam urutan pencocokan sehingga dua node dapat melakukan pertukaran atom peer-to-peer tanpa kontak IP langsung di antara mereka 
• NortonBot Chat System dengan AI - NortonBot didukung oleh AI diatur untuk berhubungan dan berkomunikasi dengan pengguna sehingga memberikan pemanfaatan dan penyebaran yang lebih baik pada platform Nortonchain. Bot ini benar-benar didukung oleh AI, ini membuatnya sangat intellective dan cepat dalam hal lain untuk berhubungan dengan pengguna secara paling efisien.
Akhir Tanggal ICO: 30 Okt 2018 
Token: Nortontoken / NRT 
Soft Cap: 5,000,000.00 $ 
Hard Cap: 15,000,000.00 $ 
Token Supply: 500,000,000 NRT 
Token Harga: 1 NRT = 0,02 USD 
Mata Uang: ETH, BTC, BCH dan LTC 
Platform: Ethereum
Untuk informasi
Bitcointalk Username:Ambon tampan

0x769A2c770d966997bFbEf131835b6AC5EF83e830

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OTPPAY

PORN-X

Alttex