OTPPAY

Dengan berkembangnya blokade teknologi, masih ada satu masalah kolosal yang belum terselesaikan. Saat ini, tidak ada hubungan kerja yang nyaman antara mata uang kripto dan uang fiat. Banyak proyek mencoba membuat mata uang kripto di dunia nyata, namun saat ini tidak ada satu sistem pembayaran penuh yang dapat menyediakan proses ini. Belanja di toko, pembayaran untuk layanan, penggunaan mata uang kripto dalam kehidupan sehari-hari tidak berkembang saat ini. Untuk sepenuhnya mengenali mata uang kripto dari salah satu unit moneter, maka diperlukan agar memenuhi fungsi berikut:
1) Ukur nilai
2) Alat peredaran
3) Alat pembayaran
4) Alat peredaran
5) Sarana akumulasi
6) uang dunia
Mata uang kripto sebagai media peredaran masih belum digunakan. Salah satu proyek yang mencoba memperbaikinya adalah OTPPAY .

Platform

OTPPAY ("Omni Token Platform for Payments") adalah teknologi berbasis tas yang memungkinkan Anda untuk membeli, menjual dan menukar mata uang Crypto dengan berbagai uang, barang dan jasa.
OTPPAY  adalah platform pembayaran yang memungkinkan Anda untuk segera melakukan pembayaran dari pembeli ke penjual. Platform ini menjamin penjual menerima dana yang aman dan nyaman dalam mata uang fiat.
Dalam proses pembuatan merchant universal, platform ini menyediakan semua penjual dengan pengenal unik yang tertanam dalam kode QR sehingga pengguna dapat langsung melakukan pembayaran hanya dengan memindai QR. Perusahaan berfokus untuk menghasilkan biaya yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan platform pembayaran tradisional lainnya.
OTPPAY menggunakan solusi siap pakai yang sudah digunakan oleh sistem pembayaran untuk pembayaran, seperti pembayaran dengan sidik jari, pembayaran saat dalam perjalanan. Tim memperkenalkan mereka ke dalam platform mereka untuk membuat pengguna senyaman mungkin untuk bekerja dengannya.
OTPPAY juga berencana membuat kartu debit tradisional.

ICO

Dalam proses ICO, rencananya akan menjual 600 juta token bersama 111 juta untuk bonus dan ganjaran.
Untuk mengikuti ICO, cukup mengirim ETH ke alamat yang dibutuhkan. Token akan dikirim secara otomatis kepada Anda. Tentu, ini harus menjadi tas ERC20.
· Penjualan di muka : 5 Maret 2018-3 April 2018, 1 ETH = 16.000 Token + bonus (20%), jumlah dana yang terkumpul adalah 3 750 ETH
· Tahap pertama ICO : 4 April 2018-3 Mei 2018, 8.000 Token + Bonus (15%), jumlah yang terkumpul adalah 37.500 ETH.
· Tahap kedua dari ICO : 4 Mei - 2 Juni 2018, 8 000 Token + bonus (10%), jumlah dana yang terkumpul - 30.000 ET.
Soft Cap : 1250 ETH 
Hard Cap : 71250 ETH

Struktur ICO

Rencananya akan merilis 1 miliar token, 200 juta di antaranya dicadangkan untuk pembangunan. 70 juta akan dialokasikan untuk kerja sama dan kemitraan. 16 juta untuk karyawan. Kuota penjualan yang tidak terjual akan hancur.

Kesimpulan

Saat ini, tidak ada sistem pembayaran yang bisa diterapkan yang bisa menjamin penggunaan mata uang kripto di dunia phyto. Siapa tahu, mungkin OTPPAYakan bisa mengubah ini.
►WEBSITE: https://otppay.io/
Nama:ambon tampan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PORN-X

BitPlay