ACCELERATOR roket

ACCELERATOR roket -ICO-DECENTRALIZED UNTUK MULAI


https://rocketico.io/

Apa itu roket ICO?
ICO adalah akselerator peluncuran pertama di dunia, yang didasarkan pada prinsip-prinsip otonomi organisasi yang terdesentralisasi. Model semacam itu menciptakan paradigma baru untuk interaksi yang lebih aman dan efektif antara tim proyek, investor dan pakar untuk membuat dan meluncurkan proyek peluncuran. 
pengantar
Blockchain adalah teknologi yang baru mulai mengungkapkan potensi sebenarnya.Kontrak Smart, DAO (otonomi organisasi yang terdesentralisasi), ICO (Penawaran koin asli) - masing-masing alat baru ini tampaknya terus membuka peluang baru untuk menciptakan proyek unik, mewujudkan biaya tenaga kerja yang sebelumnya tidak mungkin atau berlebihan. Namun, mereka masih jarang digunakan di daerah dimana hal ini diperlukan. Masalah utamanya adalah tingginya kompleksitas alat ini. Itu sebabnya kami memutuskan untuk melakukan Rocket ICO. 
Rocket ICO adalah platform di mana semua alat yang diperlukan untuk menciptakan produk yang berkualitas dan memasuki pasar disajikan dalam bentuk yang mudah. Ini juga merupakan DAO yang terus berkembang, di mana setiap peserta memiliki sumber daya intelektual dan (atau) untuk membantu proyek dan dimotivasi untuk terus menginvestasikan sumber daya ini. Sebuah platform yang terus mengumpulkan gagasan hebat yang bisa mengubah dunia menjadi lebih baik dan membantu menerapkannya dalam praktik.

Desentralisasi organisasi otonom
Ada 3 peran untuk DAO Roquket ICO:

DAO tidak memberlakukan pembatasan jumlah peran yang dilakukan oleh satu orang. Dia bisa menjadi anggota tim proyek, dan investor dan ahli - untuk proyek lainnya.
Tim menetapkan tujuan bagi masyarakat agar gagasan tersebut bekerja dengan produk berfitur lengkap. Untuk melakukan ini, dia menyediakan sejumlah tugas ahli, memberi mereka tanda simbolis perusahaan.
Lingkungan ekonomi baru 
Baru-baru ini, teknologi Blockchain telah semakin populer. Biaya bitcoin membuat rekor dengan rekor tinggi, dan setiap hari ada banyak proyek menarik berdasarkan teknologi blockchain.
ICO telah mendapatkan popularitas besar di bidang keuangan proyek. Ini telah menjadi instrumen untuk akses cepat ke pasar investasi dunia melalui perantara tradisional, seperti bank, modal ventura, dll.
Menurut CoinDesk, peluncuran blokade tersebut berhasil mengumpulkan dana sebesar $ 1,8 miliar, menggunakan investasi non-tradisional dalam bisnis dalam bentuk ICO.

Perubahan radikal  dalam organisasi bisnis
Selama beberapa dekade terakhir, sejumlah perubahan evolusioner dan kadang-kadang revolusioner telah terjadi, yang masing-masing telah menyebabkan perubahan radikal dalam keseluruhan sistem hubungan bisnis.
Roket ICO digabungkan:

Semua alat ini dalam kombinasi tertentu disajikan dalam berbagai solusi. Meskipun demikian, penyatuan mereka semua pada satu platform akan diadakan untuk pertama kalinya di platform RocketICO. Dengan demikian, Rocket ICO akan menjadi alat terpadu pertama untuk bekerja di dunia ekonomi digital
Yang spesifik dari proyek tersebut, diimplementasikan pada platform Rocket ICO
Rudal ICO adalah deselerasi peluncuran terdesentralisasi dalam bisnis internet.
Ketika DAO belajar menggunakan start-up yang berbeda secara mendasar dengan efisiensi yang lebih tinggi, kita akan beralih ke tahap baru dalam pengembangan DAO, yang berorientasi pada pasar dunia. Kembangkan kelompok alat inovatif, seperti proyek, program dan tata kelola perusahaan, DAO Rocket ICO
akan mulai mengubah basis ekonomi tradisional.
Mengapa kita ingin memulai bisnis internet?
·          * Industri ini memungkinkan Anda memasuki pasar internasional.
·          * Industri ini lebih baik disesuaikan dengan skalabilitas dan replikasi usaha yang sukses.
Deskripsi fungsi platform  investor Instrumen,  investor yang mendaftar di platform, dapat mempertimbangkan untuk berpartisipasi dalam beberapa proyek yang telah dievaluasi oleh komunitas ahli, sehingga meningkatkan tingkat keberhasilan penempatan investasi potensial mereka dan mencapai portofolio terdiversifikasi. Dia dapat membantu proyek ini tidak hanya dengan keuangan, tetapi juga dengan sumber lain, seperti keahlian, sehingga meningkatkan produk di mana ia berinvestasi, yang pada gilirannya memungkinkannya memaksimalkan manfaatnya. Alat ahli,

Menjadi ahli Rocket ICO Anda perlu menjalani pemeriksaan internal. Siapa pun yang memiliki kompetensi tinggi di bidang yang terkait dengan masyarakat dan proyek, seperti pengalaman bisnis, pemasaran, pemrogram, pengacara, dan lain-lain, dapat menjadi ahli dalam platform kami.
Tim  proyek Alat  proyek yang masuk diperiksa oleh pakar dan jaringan publik. Proyek ini dapat dipresentasikan oleh tim penuh atau sekelompok penggemar yang membutuhkan dukungan finansial atau bantuan ahli. Bisa jadi satu orang saja! Hal utamanya adalah memiliki ide yang mendukung masyarakat.
Instrumen DAO yang  mendasari prinsip DAO menyiratkan pengelolaan diri sendiri, yang berarti bahwa fungsi sistem dan pengembangan fungsi tertentu akan ditentukan oleh masyarakat. Namun, platform itu sendiri akan menyediakan perangkat dasar yang dibutuhkan untuk keluar dari DAO.
Marker rocker marker (BATU)
Masalah utama dari model tanda tangan itu sendiri, yang dikembangkan di berbagai peluncuran blok, dijelaskan oleh fakta bahwa token itu sendiri tidak mendukung fungsi platform, namun digunakan hanya untuk menjual dan menerima uang dengan pengembang atau sebagai aset spekulatif.
Blockchain memberikan informasi mengenai kualifikasi dan reputasi investor, ahli dan  pengusaha, menganalisis transaksi di mana mereka berpartisipasi. Dengan demikian, tanda ICO Rocket juga berkontribusi terhadap akumulasi data.
Selain itu, platform ini menyediakan analisis kontrak intelektual BigData.Informasi yang diperoleh dari diagram blok menerangkan model kegiatan dan algoritme platform yang paling stabil dan efektif untuk menentukan dan menyusun model interaksi dan fungsi optimal dan efektif.
Dengan demikian, nilai token ROCK didukung:
·       Kesederhanaan dan kecepatan memasuki transaksi internal
·       Tidak ada komisi untuk operasi domestik
·       Keamanan dan transparansi transaksi
· Alat yang     efektif untuk mengumpulkan data tentang aktivitas platform masing-masing peserta, memastikan verifikasi tingkat kompetensi yang transparan dan andal
·     Akumulasi, katalogkan dan gunakan kembali rantai transaksi yang paling efisien antar anggota sistem
·       Pendapatan diterima pada platform seperti biaya untuk pengikut dari peluncuran ICO
Chip tawar menawar Rocket,  STONE
Tanggung Jawab Rocket ICO mensyaratkan kepercayaan dan transparansi dalam hubungan antara para pendiri, investor dan masyarakat. Karena itu, kita ciptakan ekosistem Rocko ICO. 

RocketCoin (ROCK) adalah fitur utilitas yang akan digunakan secara aktif pada platform untuk investasi dan tujuan bermanfaat dan interaksi pendukung antara investor, pakar dan tim  

ICO Rocket. 

Mengingat sifat platform ICO Rocket, kesuksesan ditentukan oleh keberhasilan peluncuran proyek, karena pada gilirannya, akan  
memberi bahan bakar untuk acara publik, partisipasi investor dan partisipasi para ahli.
Untuk mendukung platform dan insentif komunitas, RocketICO akan mendukung dan mendistribusikan komisi berikut dari proyek yang berhasil diluncurkan dari platform

Jumlah saham
Direncanakan untuk melakukan emisi total 25 juta roket RocketCoin, yang akan didistribusikan di antara para peserta sebagai berikut:


Bagian terakhir
Mengapa RocketICO adalah akselerator startups yang paling efisien,  RocketICO.Tujuannya adalah untuk secara drastis mengubah cara pengumpulan dana yang ada dan mengembangkan proyek yang terkait dengan terobosan tersebut  , menggeser hubungan antara investor, pakar dan tim ke tingkat fundamental yang baru. Ini akan menjadi DAO yang terus berkembang, dimana setiap peserta dapat membantu dan mendorong bantuan kepada anggota masyarakat lainnya melalui penghargaan dan insentif lainnya.
Keuntungan utama RocketICO
Pendekatan kami untuk memulai dan peluncuran ICO melibatkan pemusatan pada distribusi modal jauh lebih efisien daripada akselerator bisnis tradisional.
·   Blockchain mengurangi risiko dan secara signifikan meningkatkan tingkat sekuritisasi bisnis karena biaya transaksi yang rendah.
·  Tidak seperti investasi tradisional.Model RocketICO untuk investor mikro dapat menerima aset digital tidak hanya untuk kontribusi keuangan mereka terhadap proyek, namun juga untuk tindakan yang berguna bagi tim - bagaimana cara bertukar pengalaman, membantu menemukan kontak yang tepat, dll.
·      Pasar investasi tradisional dijajah oleh modal besar. ICO adalah penemuan daerah baru dan yang belum dijelajahi di pasar start-up.

Kartu jalan


perintah
Penulis:ambon tampan
-^-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OTPPAY

PORN-X

BitPlay