GLOBALTALENT

GLOBALTALENT — Menawarkan Hubungan Horizontal Dan Langsung Dengan Idola Olahraga

Salam Komunitas, di postingan baru ini saya akan mengulas tentang proyek Global Talent, dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja ke pembahasannya berikut:
Tim GLOBATALENT telah bekerja secara kolektif selama lebih dari 50 tahun di industri ini, menyadari hambatan dan frustrasi di balik cerita yang tak terkatakan di industri olahraga. Kami ingin membantu mengubah olahraga global agar menjadi lebih baik melalui desentralisasi.
Tantangan nyata bagi Globatalent adalah untuk memungkinkan penggemar olahraga melakukan kontak langsung dengan atlet yang dipilih. Kami menawarkan hubungan horizontal dan langsung dengan idola olahraga, bukan komunikasi vertikal selektif dan terbatas, seperti sekarang. Tempat dimana seseorang dilahirkan seharusnya tidak membuat mereka memiliki lebih atau kurang kesempatan untuk sukses. Tujuan kami adalah untuk mendesentralisasi olahraga dan mendukung setiap orang dengan bakat olahraga untuk mendapatkan cukup dukungan finansial untuk melanjutkan karir olahraganya dan membiarkan seluruh populasi dunia untuk membantu, berinvestasi pada bakat muda dan mewujudkan dunia olah raga terbaik melalui kipas angin.

Globatalent Invest

Proses investasi ini otomatis karena pembuatan Smart Contracts menggunakan teknologi Blockchain, menyediakan cara trading yang cepat, andal dan andal.

Token

Penyelesaian awal platform akan dilakukan melalui panel penjualan orang banyak, dapat diakses melalui www.globatalent.io, yang menawarkan 500.000.000 dari sekitar 850.000.000 glosarium GLOBA (GBT) yang asli. GBT akan didistribusikan dalam dua penjualan orang banyak: (1) pre-sale pribadi (2), diikuti oleh penjualan awal penonton. 350.000.000 GBT akan dikecualikan dari penjualan orang banyak, yang dijelaskan di bawah bagian “GBT RESERVE” setelah token 850 GLOBA awal telah dibuat.
  1. Pra-penjualan pribadi
  • 40% dari total penjualan orang banyak akan diberikan kepada investor terakreditasi swasta dengan potongan 30% melalui Perjanjian SAFT (kontrak sederhana untuk token masa depan).
  • Pra-penjualan pribadi akan dibuka mulai 16 April 2018 sampai 18 Mei 2018.
  • Hanya Investor Terakreditasi yang bisa membeli BBT di penjualan ini dengan menandatangani perjanjian SAFT.
  • GBT yang diusulkan: maksimum 200.000.000 GBTs = $ 22.000.000 USD = 0,11 $ / GBT
2. Penjualan orang banyak (publik)
  • Berikut adalah diskon yang diberikan: (a) pembelian dari diskon bonus 21 Mei — 2018–18%, (b) pembelian dari 24 Mei — 27 Mei 2018 — diskon 10% untuk bonus, dan © — dari tanggal 28 Mei sampai 31 Mei 2018 = diskon bonus 0%. Penjualan akan dibuka dari [*]. Kemungkinan perubahan itu akan diumumkan sebelum ICO
  • Usulan GBT: maksimum 300.000.000 GBTs = $ 39.000.000 USD = 0,13 $ $ / GBT GGT Reserve 20% co-founder *. 7% dari penasihat 7% dari Dana Cadangan 5% dari bonus untuk berlangganan Kemitraan 3% melalui penjualan promosi Bounty Crowd 58% dari distribusi Token Distribution Total: $ 61.000.000 USD Kami ingin menjadi bagian dari penciptaan dunia yang terdesentralisasi. Distribusi GBT pada awalnya akan didukung oleh para pendiri dan penasihat, atlet dan institusi olah raga, yang akan digunakan sejak awal, seperti beberapa klub, atlet, dan lain-lain.

Keuntungan Sejati

  1. Pemilik undang-undang olahraga saat inI
    Untuk pertama kalinya penggemar di seluruh dunia bisa membeli hak-hak berhala mereka.
  2. Transact tanpa kecurangan
    Penggemar bisa membeli dan menjual seketika dan aman dengan kontrak pintar menggunakan teknologi blockchain.
  3. Olahraga desentralisasi
    Mendesentralisasikan dan mengelola orang untuk saling membantu satu sama lain sehingga mereka bisa mendapatkan keuntungan, bukan sebagai perantara, mendapatkan keuntungan dari keuntungan masa depan.
  4. Peluang Baru
    Hal ini memungkinkan orang-orang sederhana dan banyak akal untuk berinvestasi pada orang-orang berbakat dan mendapatkan keuntungan dari kesuksesan masa depan mereka.

perintah

  • Sunil Bhardwaj
  • Alex Preuschath
  • Ignaki Cabrera
  • Ferran Martinez
  • Daniel Pozo
  • Javier Domínguez
  • Tina Fotherby
  • Robert Spitz
Beberapa Sumber Untuk Referensi:
Nama:ambon tampan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OTPPAY

PORN-X

BitPlay