LINA REVIEW

(LINA) REVIEW Membuat Platfrom Bisnis Yang Lebih Baik

Dari hari ke hari perkembangan teknologi sangat lah pesat salah satunya dari segi teknologi bisnis. Kali ini ada teknologi yang memberikan sebuah konsep untuk peninjauan sosial yang dibangun berdasarkan kepercayaan dan reputasi dengan teknologi blockchain. Konsep yang menarik tersebut di gagaskan oleh Proyek Lina Review. Mungkin saudara-saudara ku mulai penasaran bagaimana bagus dan unik nya proyek Lina Review ini, maka kita baca artikel di bawah ini.
Lina.review adalah platform untuk meninjau di Blockchain, memanfaatkan keabadian blockchain untuk menghasilkan transparansi terbaik dan menciptakan kondisi bagi peninjau untuk mendapatkan manfaat dari memberikan tinjauan berkualitas, serta mudah dan berinteraksi langsung dengan pengguna dan penyedia produk atau layanan yang sama sekali tidak berdaya. Lina Review bukan hanya sekedar situs web namun sebuah platform berbasis blockchain, dimana setiap orang dapat membangun sistem peninjau mereka sendiri untuk membangun komunitas dan mengelola bisnis mereka sendiri. Semua saluran tinjauan berbasis lina terhubung secara global.
Lina.review telah memperkenalkan aplikasi Peringkat Lina (tersedia di Google Play) sehingga pengguna dapat “memilih” untuk kriteria yang akan ditinjau, saat ini selama 6 subjek:
 • Pelayanan Medis, Rumah Sakit
 • Hotel
 • Film
 • Restoran
 • Mata Uang Crypto
 • Telepon Pintar
Dengan menerapkan teknologi Blockchain, Lina.review akan membahas isu-isu yang berkaitan dengan transparansi dan kekekalan skor, serta mengembangkan mekanisme untuk membantu pengguna dan ahli memperoleh keuntungan berdasarkan pengembangan sistem dan kualitas ulasan mereka (melalui kontrak cerdas).
Token Lina
 Lina Token (LINA) adalah tanda asli Platform Lina. Ini akan menjadi token ERC-20 berdasarkan Ethereum, platform desentralisasi berbasis blockchain untuk aplikasi yang berjalan persis seperti yang diprogram tanpa adanya kecurangan, penyensoran, atau campur tangan pihak ketiga untuk memfasilitasi perjanjian kontrak online dengan cara yang aman secara kriptografi. Jumlah token LINA yang dibuat adalah 900.000.000. 33.33% dari seluruh token LINA (300.000.000) akan tersedia untuk dijual ke publik dalam acara LINA Token Generation. 66,67% dari seluruh token LINA (600.000.000) akan dikunci dalam Kontrak Cerdas yang akan dibebaskan setiap tahun selama 10 tahun (60.000.000 Token per tahun).

Distribusi Token Lina

33,33% dari LINA yang dibuat selama Peristiwa Token Generasi (300.000.000 Token) akan dialokasikan ke Kontributor Umum yang berkontribusi BTC / ETH untuk proyek tersebut. 66,67% LINA yang dibuat pada saat Token Generation Event (600.000.000 Token) akan dikunci dalam Kontrak Cerdas yang akan dirilis setiap tahun selama 10 tahun (60.000.000 Token per tahun). Token yang dilepaskan akan didistribusikan sebagai berikut:
· 15% ke Yayasan Lina untuk menjaga agar Platform Lina tetap berjalan.
· 15% akan disediakan untuk pemangku kepentingan di masa depan.
· 35% untuk para Pembantu.
· 35% ke Token Token Besar (yang memiliki> 1 juta token).
Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini bisa anda kunjungi link berikut ini :
Situs resmi: https://lina.review/
Nama:ambon tampan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OTPPAY

PORN-X

BitPlay