ICO Helbiz

ICO Helbiz

Platform yang terdesentralisasi untuk sewa transportasi
Helbiz  - sebuah proyek untuk menciptakan platform berbasis blok terdesentralisasi untuk penyewaan transportasi. Platform ini akan bekerja pada blockbuster dan kontrak cerdas Ethereum. Menurut uraian proyek tersebut, dengan bantuan Helbiz dimungkinkan untuk menyewa dan menyewakan jenis transportasi seperti sepeda motor, sepeda atau mobil. Juga pada platform Anda dapat menjual data dan data tentang kendaraan Anda, dan dapatkan token itu.
Bagaimana ini bekerja?
Menurut whitepaper proyek, rental mobil akan berjalan seperti ini:
  • LIHAT MESIN
Akses ke aplikasi mobile untuk mencari kendaraan yang tersedia di dekatnya;
  • INSPEKSI
Sistem akan memandu Anda melalui pengecekan identitas digital Anda. Pada saat bersamaan, pemilik kendaraan juga perlu menjalani verifikasi identitasnya;
  • KONDISI
Maka Anda perlu menerima persyaratan seperti tingkat dan durasi sewa, dan juga membeli polis asuransi yang mencakup perjalanan tersebut, melalui kontrak intelektual yang tidak dapat diubah;
  • DRIVE
Bila persyaratan disepakati dan kontrak cerdas diverifikasi, ponsel cerdas Anda akan memiliki akses ke kunci jarak jauh;
  • PEMBAYARAN
Biaya layanan akan dikurangkan langsung dari dompet digital Anda dan akan ditransfer ke pemilik kendaraan pada akhir perjalanan.
Manfaat
Teknologi blocking berpotensi mengurangi biaya transaksi dan kepercayaan, yang tidak memungkinkan pemilik mobil memonetisasi kendaraan mereka dan mengemudikan data. Helbiz bertujuan untuk menciptakan nilai yang mengotomatisasi tiga bidang utama: Solusi - Ekonomi Co-op yang Diblokir
  • Kepemilikan bersama atas kendaraan bermotor
  • Layanan terkait dengan penggunaan kendaraan
  • Semua data diterima dari penggunaan mobil
TOKEN HELBIZ (HBZ)
Token HELBIZ  - tujuan utamanya adalah menggunakannya untuk membeli dan menjual layanan otomatis dan data pengguna yang dilakukan oleh perangkat lunak terdesentralisasi yang disertakan dalam APPENDIX HELBIZ, sehingga digunakan terutama untuk konsumsi.
Token ini dapat dibeli selama event token generation, dan ini juga akan didistribusikan setelah event token generation bagi peserta dalam ekonomi berkembang ini. Pelepasan token HELBIZ setelah rilis awal token akan terjadi sesuai jadwal yang bisa dimodulasi melalui pemerintahan yang demokratis di masa depan.
PETA JALAN
  • Q1 2018 STARTING
Luncurkan pre-sale dan krauseyla token (ICO) dan pastikan dimasukkan dalam daftar pada pertukaran tinggi. MVP pasar Helbiz dan operasi peluncuran di New York (Jersey City).
  • Q2 2018 INTEGRASI
Integrasi awal sistem blok untuk pembayaran. R & D untuk sistem dompet dan penghargaan. Aplikasi Helbiz berjalan di New York.
  • Q3 2018 ALPHA PRIBADI
Alpha Pribadi memungkinkan pemilik data untuk membagikan datanya dan menjual datanya. Perpanjangan aplikasi Helbiz ke kota kedua di AS.
  • Q1 2019 BETA VERSION
Versi beta dari sistem dompet, pertukaran dan penghargaan. Perluasan aplikasi Helbiz ke 4 kota di AS tambahan.
  • Q2 2019 VERSI UMUM
Versi 1.0 Platform Helbiz secara online.
DISTRIBUSI TOKENS
48% - dijual ke publik sebagai crowdsdale  
25% - di cadangan Helbiz untuk mendanai dana untuk pertumbuhan pengguna masa depan dan perluasan  
10% - penasihat dan pendukung awal  
10% - tim  
4% - pra-penjualan  
3% - program penghargaan
PRE-ICO / ICO DETAIL
PRA-ICO Helbiz, di mana Anda bisa mendapatkan bonus 33%. Selama PRE-ICO, token dijual dengan harga 1 ETH = 8000 bonus HBZ + 33%. 
ICO akan dimulai pada tanggal 15 Februari 2018 dan akan berlangsung sampai tanggal 4 Maret 2018. Bonus pada saat ICO tidak disediakan. Pada saat ICO, token HBZ akan dijual dengan harga 1 ETH = 6000 HBZ.
Nama:ambon tampan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OTPPAY

PORN-X

BitPlay